Sms lucu ucapan selamat Idul Fitri 2010 1431 H

Advertise


Inlah kumpulan sms lucu untuk menyambut idul fitri 1431 H 2010. Sampaikan ucapan sms lucu ini kepda teman tau saudara anda untuk memeriahkan hari raya idul Fitri 2010 1431 H. Koleksi SMS lucu ini dapat juga anda kirimkan dalam rangka menyambut romadhon atau ibadah puasa tahun 2010. Selamat berhari raya, selamat bermaaf maafan jauhi dosa dan pelanggaran, hidarai salaman dengan yang bukan mahromnya, Ayo nglebur dosa jangan nglembur dosa.
Teman… kamu harus bisa melakukan tugasmu
1.setting niat
2.upgrade iman
3.download sabar
4.delete dosa
5.approve maaf
6.search pahala
Marhaban ya ramadhan Selamat Berpuasa … :D


“Sebelum lidah keluh, sebelum hati keabali membeku, sebelum jempol kaku & sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms & sebelum semua operator sibuk..MOHON Maaf atas semua khilaf yg ku lakuin. Maafin yaks !
Marhaban yang ramadhan..bln suci kembali tiba..saat tepat menyucikan diri dari segala dosa..tanpa basa basi mhn dimaafkan segala kesalahan”
Woy dul,bsk kan da puasa,jd biar pwsa qt smprna ada baeknya klo gw mnta maap bgt2 dr smw slh gw sma lu, ok coy,,, marhaban ya Ramadhan.
selamat datang di penerbangan Ramadhan Air Line,dengan no. penerbangan 1430 H dengan tujuan kota Idul Fitri. Perhatian kepada seluruh penumpang bahwa kita akan terbang di atas ketinggian lapar & dahaga sekitar 29 atau 30 hari lamanya. Untuk itu kepada seluruh penumpang agar menggunakan sabuk puasa & tegakkan kursi shalat demi keselamatan bersama. Saya Co. Pilot ZAKAT FITRAH yang akan menyelamatkan para penumpang semua yang sempurna puasanya. Atas Nama Kerabat Kerja Ramadhan Air Line mengucapkan : Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1430 H, dengan iringan do’a semoga kita semua jumpa lagi dalam penerbangan selanjutnya. Amiiiiiiin………..
dari hati yang sebening vodka
dengan hembusan nafas seharum ganja
dengan jiwa seputih sabhu
ku mohonkan maaf dari khilaf yang tak terjaga
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1431 H

Adverise

0 comments:

 
Mas Mintos News © 2010 | Designed by Chica Blogger & editted by Blog Berita | Back to top