Isi Surat pernyataan Eko Ramaditya Adikara

Advertise


Profil Eko Ramaditya Adikara sebagai music composer  dan sound engineer beberapa RPG (Role Playing Games) Jepang,  ternyata semua itu hanya bohong semata. Baru baru ini Eko Ramaditya Adikara adalah seorang blogger tuna netra membuat pengakuan yang mengejutkan,  . Selama ini yang dilakukan Eko Ramaditya Adikara adalah dengan menamai kembali file komposisi musik itu sebagai hasil karyanya.

Berikut ini isi surat pernyataan pengakuan kebohongan Eko Ramaditya Adikara ini seperti dikutip dari Kotakgame.com.

Bahwa dengan ini:
1. Saya mencabut klaim tentang keterlibatan saya sebagai komposer musik game
2. Saya mengakui bahwa saya tidakp pernah terlibat dalam pembuatan musik Jepang .game Jepang apapun.
3. Saya tidak pernah terlibat dalam proyek legal ataupun ilegal dalam pembuatan musik game Jepang manapun.
4. Saya mengakui bahwa saya telah melakukan renaming dan juga mengubah file musik yang bukan milik saya. Yang saya akui sebagai milik saya.
5. saya megnakui bahwa berita-berita tentang status saya sebagai seorang game music composer videogame Jepang, baik di media cetak, online, maupun media televisi, adalah tidfak benar. Hal ini dikarenakan, saya telah berbohong kepada publik dan media mengenai status tersebut.

Kepada pemirsa dan pembaca Kotakgame.com, masyarakat Indonesia, serta gamers. Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya karena melakukan pembohongan publik.

Jakarta, 10 Agustus 2010.

Adverise

1 comments:

Badroe said...

beneran neh mas??kok bisa, saya kira beneran lho dia hali dalam music

 
Mas Mintos News © 2010 | Designed by Chica Blogger & editted by Blog Berita | Back to top