The heaven seminyak surga baru di Bali

Advertise

The-heaven-seminyak-bali
The heaven seminyak merupakan gabungan Apartemen, vila, dan hotel. Debangun dengan desain modern-tropical architecture dengan suansana Bali. Sebagai salah satu condominium hotel yang baru selesai dibangun, The Haven sengaja didesain dengan konsep yang berbeda. “Ini memang Seminyak, pusat keramaian dan hiburan. Tetapi saya ingin suasananya seperti di tengah sawah, ada gubug, air yang mengalir dan pematang-pematangnya. desain bangunan dan lansekap The Haven. “How can we keep the feeling of sawah. The Haven dibagi menjadi tiga fungsi yaitu apartemen, villa dan hotel. Lansekap The Haven memang didasarkan pada konsep different stages of sawah. Maka dimulai dari bagian hotel, eksterior bangunan berlantai empat dengan 96 kamar ini, menggambarkan tahap awal proses. banyak kolam di sekitar lobby. Tepat di bawah restoran juga terdapat air terjun besar berbentuk tangga.
Sementara apartemen The Haven terdiri dari 2 blok yang saling berhadapan. Lansekap di antara kedua bangunan tinggi itu, juga didesain berdasarkan ide sawah. Itu tergambar pada kumpulan airis di sepanjang pinggiran taman apartemen serta dek kayu yang menghubungkan kolam-kolam renang yang ada di taman. Dek, seolah pematang-pematang yang ada di sawah. Konsep sawah sendiri, menyebabkan tak banyak aksen pohon di area ini. Pohon tabebuya ditanam di depan lobby apartemen yang menghadap kolam renang, untuk melindungi para tamu yang sedang berenang. Lalu pohon trembesi dan cempaka ditanam di sudut-sudut perbatasan apartemen dan villa untuk membatasi pandangan tamu apartemen atau hotel ke arah villa. Hotel terbuka bagi siapapun yang datang untuk menginap atau hanya untuk sekedar menggunakan fasilitas restoran atau gym yang ada. Apartemen meski merupakan bangunan dengan banyak unit seperti hotel, bersifat pribadi. Hanya penghuni apartemen saja yang bisa masuk ke dalam unit atau menggunakan fasilitas-fasilitasnya. villa The Haven diletakkan di antara bangunan hotel dan apartemennya. The Haven memang mengutamakan keleluasaan dan kenyamanan tamunya. Fasad apartemen yang idenya diperoleh dari motif kotak-kotak kain yang disarungkan pada patung-patung di Bali misalnya, sebenarnya juga didesain untuk menambah privasi penghuni apartemen. Balkon di tiap unit apartemen didesain luas, bahkan untuk meletakkan kasur berukuran cukup besar. Tamu apartemen bisa menikmati pemandangan taman dan kolam renang, tak ubahnya seperti sedang duduk di balai bengong pada rumah tinggal. Sementara interior kamar didesain dengan warna lembut dari kayu white oak dengan finishing touch yang didominasi warna putih dan dipadukan dengan warna-warna modern seperti abu-abu tua. Interior kamar villa ditata secara natural dengan warna-warna lembut dan cozy. Kehadiran lantai teraso Bali, gorden berbahan linen dengan warna broken white menjadikan suasana kamar lebih fresh. Seperti apartemen, semua ruang di dalam villa juga mendapatkan view yang langsung ke kolam renang atau dek. Bahkan semua kamar mandi villa dikelilingi oleh taman. Rancangan yang sangat detail dan teliti ini dimaksudkan agar konsumen mendapatkan pengalaman yang berbeda saat menginap di hotel, apartemen atau villa di The Haven.

Adverise

1 comments:

Bali Hotel said...

Going in vacation is another way to release your stress. Indonesia is one of recommended holiday destination in Asia. The Bali is one of the prime travel destination in Indonesia. There are many choices of Barong Hotels and Bali Accommodation from cheap hotel to luxurious Bali Villas.

 
Mas Mintos News © 2010 | Designed by Chica Blogger & editted by Blog Berita | Back to top