Modern showroom menjadi trend dan gaya hidup baru dalam bisnis

Advertise

Showroom, modern showroom, futuristic showroom, new trend, modern city, commercial region, office region, showroom design, showroom concept, interior showroom



Bagi sebagian kalangan, showroom bukan semata dijadikan sebagai tempat beraktivitas bisnis. Namun, juga dijadikan sebagai pusat lifestyle sebuah kawasan permukiman.
Karena itu, showroom yang dibangun sejumlah pengembang saat ini sering mengarah pada desain futuristik. Para pengembang memiliki keyakinan, modern showroom yang dikembangkan membawa dampak positif bagi kawasan permukimannya. Mulai menghidupkan kawasan permukiman hingga meningkatkan nilai jual. Karena itu, tidak sedikit pengembang yang kurang puas bila hanya membangun mal di dalam kawasan permukimannya.
Sebuah kawasan komersial modern berkonsep pertokoan dan perkantoran tiga lantai yang dirancang dengan perpaduan antara lokasi dan desain modern yang penuh estetika dan suasana menyenangkan. Pusat komersial ini sangat cocok bila berada dan menghadap ke pusat kota. Keberadaan modern showroom dan kawasan perkantoran bisa saling melengkapi dengan lokasi dan konsep sedikit berbeda.
Kawasan modern showroom yang dikembangkan menggunakan konsep minimalis modern. Selain tengah menjadi tren, konsep tersebut menawarkan sejumlah nilai lebih dari sisi tampilan, kesederhanaan, dan keindahannya. Modern showroom didesain dengan ornamen dengan dominasi batu alam dan kayu sehingga lebih terkesan sebagai butik. Hal ini menyebabkan pemilik ruko akan merasakan suatu lingkungan usaha yang sehangat rumah tinggal. Keberadaan modern showroom tentu bisa mendukung dan memengaruhi gaya hidup masyarakat.
Namun demikian, hal tersebut tidak ditentukan hanya ada atau tidaknya kompleks modern showroom. Namun, juga konsep dan penggunaan modern showroom tersebut, serta kebutuhan dan gaya hidup yang dianut masyarakat di kawasan tersebut.
Modern showroom yang dikembangkan bisa menunjang gaya hidup penghuni. Ini karena beberapa modern showroom digunakan untuk resto-kafe. Hal itu memungkinkan karena tersedia area terbuka yang teduh dan konsep tertentu. Konsep bangunan modern showroom yang futuristik diyakini menjadi alasan khusus bagi masyarakat untuk membuka bisnis yang bersifat lifestyle dan kegiatan bisnis yang bersifat gaya hidup.
Konsep ini benar-benar untuk memenuhi kebutuhan lifestyle penghuninya. Bahkan, pihaknya merencanakan menyeleksi tenant yang akan masuk agar keberadaannya benar-benar bisa mendukung gaya hidup dan diharapkan akan menjadi ikon lifestyle di Kota Modern.

Adverise

1 comments:

infogue said...

Artikel anda:

http://dunia-bisnis.infogue.com/
http://dunia-bisnis.infogue.com/modern_showroom_menjadi_trend_dan_gaya_hidup_baru_dalam_bisnis

promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema untuk para netter Indonesia. Salam!

 
Mas Mintos News © 2010 | Designed by Chica Blogger & editted by Blog Berita | Back to top