Kasus Antasari dan kronologis pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen

Advertise

Perkembangan terbaru kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen memasuki babak baru yaitu Antasari ditetapkan menjadi tersangka. Ini memang mengagetkan semua pihak karena selama ini antasari dikenal sebagai pendekar yang membabat habis para koruptor yang tidak pandang bulu , prestasi yang gemilang adalah saat menjebloskan kepenjara besan presiden SBY dan anggota DPR al amin nasution. Tapi siapa sangka jabatan tinggi, prestasi yang gemilang, karir yang bagus hancur berkeping keping hanya karena wanita, lebih ronisnya wanita itu adalah seorang keddy. Adalah Rani juliani merupakan sosok wanita yang menjadi perantara hancurnya karir antasari. rani juliani sekarang mendadak menjadi artis yang di buru emua media, blog Rani dan facebook rani ramai di kunjungi semua orang. Kasus antasari ini memang menarik karena melibatkan banyak pihak di antaranya mantan kapolres jakarta selatan berinisial WW yang bertugas mencari executor dan Sigid sebagai penyandang dana. Konon biaya untuk menghabisi Nasrudin Zulkarnaen sebesar 10 miliar. Selain karena wanita penyebab kasus antasari adalah karena Nasrudin sering memeras antasari. Bila terbukti antasari menjadi otak pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen maka antasari di ancam hukuman 20 tahun atau bahkan seumur hidup atau hukuman mati. Bila kita memperhatikan kronologis kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen yang didalangi antasari maka begitu rapinya rencana pembunuhan tersebut dan sungguh sangat ironis sekali hanya gara gara wanita, mungkin itulah manusia. Semoga kita dapat mengambil pelajaran dan hikmah dari kasus antasari pendekar pembasmi koruptor.

Adverise

1 comments:

Blog Watcher said...

CINTA BIRAHI ANTASARI

Antasari Azhar memang fenomenal. Menyala bagai api, melompat dari hati, membakar hangus koruptor lalu jatuh, menghilang menjadi abu. Hancur nama dan karirnya. Dia tersangka aktor intelektual pembunuhan Nasrudin, dengan latar cina segitiga.

Benarkah pembunuh Nasrudin adalah Antasari??!!

Lepas dari persoalan pro dan kontra persoalan itu, ini adalah hasrat permasalahan cinta.

Cinta… selalu menghidangkan suatu madah tersendiri di segala lapisan masyarakat. Cinta selalu menguak rahasia alam dan misteri keabadian. Seperti tertulis dalam kisah Julius Caesar-Cleopatra, Bill Clinton-Monica Lewinski, Yahya Zaini-Maria Eva, Al Amin-Eifel, kini Antasari-Rani, semua berlatar belakang cinta.

Cinta telah membutakan mata meraka. Bagai setangkai mawar mekar indah, namun disekelilingnya dibangun pagai berduri. Mereka membabat habis pagar itu tanpa membiarkan ia berjalan dalam prosesi cinta.

Dari semua permasalahan,cinta selalu menampakkan fragment kekakuan, tiap-tiap segi permasalahan cinta membawa derita, memojokkan manusia menuju kehidupan yang serba fana.

Julius Cesar akhirnya hidup sendiri ditinggal mati Cleopatra, Al-amin dihukum 10 tahun penjara kemudian bercerai dengan kristina. Kini Antasari membunuh Nasrudin dengan latar cinta pula

Berkaca dari permasalahan itu semua, Mungkin kita harus belajar kembali apa itu cinta??!! seorang pujangga Yunani, Plato pernah berkata, bahwa cinta yang murni adalah cinta yang bebas dari pengaruh nafsu kekelaminan. Ajaran cinta ini dikatakan olehnya cinta para Dewata.

Pertanyaan besar dalam diri kita. Akankah kita harus kembali mengamalkan yang telah lama punah itu??!!

sumber:http://asyiknyaduniakita.blogspot.com/

 
Mas Mintos News © 2010 | Designed by Chica Blogger & editted by Blog Berita | Back to top