Memadukan interior gaya minimalis dan mediterania

Advertise

mediterranean-style-architecture-house
untuk mencerminkan rumah masa kini yang banyak diminati .Kombinasi gaya arsitek Cluster dengan minimalis-mediterania ini nampak sangat menarik, karena unsur mediterania masih digunakan untuk atap rumah. Warna soft dinding luar, pintu dan kusen warna cokelat merupakan unsur klasik yang menggambarkan suasana lingkungan hunian..
Arsitektur mediterania sangat cocok untuk negara yang beriklim tropis. Di samping itu Combinasi Gaya minimalist dan mediterania membuat bentuk bangunan ini sangat atraktif dan dinamis. Perpaduan Gaya minimalist dan mediterania juga memenuhi persyaratan konsep dasar tujuan rumah tinggal, yaitu pertama harus sehat di mana sirkulasi udara dan cahaya bebas masuk, kedua nyaman, di mana pembagian organisasi ruang-ruang rumah sesuai dengan kebutuhan penghuninya, dan ketiga aman. Rumah yang organisasi antar ruangnya tidak menggunakan sekat ini, menggunakan pola yang mengalir, artinya bangunan itu ditata dengan menggunakan bentuk, warna dan jenis materialnya yang seimbang mulai dari welcome area (area pertama kali masuk) sampai dengan komponen yang ada di dalam bangunan tersebut, sehingga pada saat kita masuk kedalamnya, bangunan tersebut terasa elegant Pemilihan warna, cenderung disesuaikan dengan lingkungan termasuk penyesuaian terhadap fungsi bangunan dan selera penghuni rumah.
Bangunan bergaya mediterania, yang dipadukan dengan penataan interior modern minimalist. Dua unsur ini menghasilkan paduan yang harmonis . Hal ini terlihat dari keunikan yang terdapat di bagian belakang rumah yang merupakan salah satu ciri mediterania, yaitu adanya bagian terbuka (inner courtyard). Bangunan yang mengadopsi gaya mediterania. Gradasi ketinggian bangunan dan variasi ketinggian antar ruang pada bangunan itu, menambah estetika bangunan.
Area bukaan terdapat di bagian belakang yang merupakan inner courtyard yang merupakan ciri mediterania yang dipadu dengan gaya modern minimalist.


Adverise

0 comments:

 
Mas Mintos News © 2010 | Designed by Chica Blogger & editted by Blog Berita | Back to top