Film laskar pelangi, film Ketika cinta bertasbih, dan Film Ayat ayat cinta kebangkitan film nasional

Advertise



film-laskar-pelangi-download



Film laskar pelangi, film Ketika cinta bertasbih, dan Film Ayat-ayat cinta menjadi era kebangkitan film nasional Indonesia, Setelah kesuksesan film ayat ayat cinta kini menyusul film terbaru garapan riri reza yang berjudul lascar Palangi, film ini bertema tentang nasionalisme. Film laskar pelangi setelah di lounching langsung mendapat sambutan masyarakat dan biokop selalu penuh saast memeutar film lascar pelangi. Banyak orang yang mencari download film laskar pelangi. Download film laskar pelangi menjadi laris manis di cari banyak orang seiring dengan kesuksesan film laskar pelangi. Bagi orang yang tidak mau susah-susah ke bioskop atau Cineplex mereka mencari download geratis film laskar pelangi.
Kita masih menanti film yang juga di prediksi akan mengikuti kesuksesan film ayat ayat cinta dan film Laskar pelangi yaitu film Ketika cinta bertasbih. Film ketika bertasbih yang baru saja menyelesaikan audisi film ketika cinta bertasbih sebagai ajang pencari pemeran yang pas untuk pemeran utama film ketika cinta bertasbih. Baru-baru ini film ketika cinta bertasbih memulai syuting di Kairo Mesir.
Film ketika cinta bertasbih mempunyai tema yang sama dengan film ayat-ayat cinta yaitu tentang film religy yang di bumbui dengan drama percintaan. Semoga film ketika cinta bertasbih menjadi film yang sukses seperti film ayat ayat cinta, dan tidak menjadi anti klimaks promosi yang besar-besaran tetapi hasilnya nihil alias nol.


ketika-cinta-bertasbih-KCB-film


Ayat-ayat Cinta-Hanung Bramantyo- Habbiburahman Al Shirazy-Kang Abib-Kisah Cinta, Mesir-Novel Cinta-Cerita Fenomenal


Adverise

0 comments:

 
Mas Mintos News © 2010 | Designed by Chica Blogger & editted by Blog Berita | Back to top