Audisi Miss Selebrity Indonesia 2008

Advertise

Audisi-Miss-Selebrity-Indonesia-2008-SCTV


Audisi Miss Selebrity Indonesia 2008 yang diselenggarakan stasiun televisi SCTV, sebuah event pencarian talenta selebriti baru Indonesia. Project Officer Miss Celebrity Indonesia, Ronny Kusuma menjelaskan bahwa audisi baru akan berlangsung bulan Oktober-November 2008, Tujuannya Dari audisi MISS CELEBRITY INDONESIA 2008 untuk mencari sebanyak mungkin calon peserta yang ingin mengikuti audisi Miss Celebrity Indonesia.
Audisi Miss Celebrity Indonesia, SCTV ingin menjadi jembatan emas antara perempuan-perempuan muda yang berbakat dan ingin terjun di dunia hiburan dengan kebutuhan talenta-talenta baru dunia hiburan yang terus bertambah. Dengan audisi Miss Celebrity Indonesia ini, akan menciptakan selebriti baru dengan multi talenta yang diharapkan mampu eksis dalam dunia hiburan. Agenda final audisi daerah Miss Celebrity Indonesia 2008 pada tanggal 10 Oktober 2008 di Jakarta. Kemudian secara berurutan akan berlanjut di kota Bandung (11 Oktober), Semarang (17 Oktober), Yogyakarta (18 Oktober), Medan (24 Oktober), Palembang (25 Oktober), Menado (31 Oktober), Makassar (1 November), Banjarmasin (7 November), Surabaya (8 November) dan terakhir Denpasar pada tanggal 9 November 2008. Persyaratan umum peserta audisi adalah perempuan dengan batas usia 15-23 tahun dan tinggi minimal 158 cm.
Pemenang Miss Celebrity Indonesia 2008 akan mendapatkan hadiah kontrak kerja dari SCTV senilai Rp 500 juta sebagai pemain sinetron, presenter, model atau sejumlah aktifitas selebritis lainnya. Dalam audisi Miss Celebrity Indonesia 2008, juga akan memilih kategori Miss Celebrity Favorite, Miss Celebrity Photogenic, Miss Celebrity Best Hair, Miss Celebrity Best Skin, dan Miss Celebrity Best Smile.


Adverise

0 comments:

 
Mas Mintos News © 2010 | Designed by Chica Blogger & editted by Blog Berita | Back to top