Komik Parodi Avika dan SBY lucu dan menjadi Trending topics

Advertise

Inilah komik parodi Afika dan SBY yang sedang menjadi perbicangan dan menjadi tredning Topics di twitter. Gambar komik SBY dan Afika sangat lucu dan menghibur. Ini cerita lucu komik parodi perbincangan Afika dan presiden SBY.

Tampak gambar SBY sedang merayu Afika untuk membagikan biskuit yang ia makan. Bukannya membagikan biskuitnya, Afika malah menggoda SBY dan akhirnya menolak untuk memberikan biskuit tersebut.

Dengan munculnya komik Parodi perbincangan Afika dan SBY ini pengguna Twitter berpendapat bahwa gambar tersebut sangat lucu menghibur ditengan berita politik yang menghiasi hampir semua media masa di indonesia. Ekspresi Mimik wajah kedua tokoh dalam komik tersebut terlihat sangat mendukung alur cerita. Beberapa di antaranya malah berharap ada lanjutan dari komik tersebut.

Ada juga komik parodi percakapan antara Afika dengan almarhum Suzana juga pernah muncul di internet. Respon positif juga diberikan oleh sebagian besar pengguna internet, mereka mengaku terhibur dengan mimik wajah lugu Afika.
(Sumber kapanlagi.com)

Adverise

0 comments:

 
Mas Mintos News © 2010 | Designed by Chica Blogger & editted by Blog Berita | Back to top