Cara menjual Produk Amazon melalui Facebook, Twitter dan Blogger

Advertise


Saat ini Amazon menjadi salah satu bisnis reseler yang sangat di gemari dikalngn blogger maupun par publisher setelah Google adsense. Banyak diantara mereka menggunakan berbagai macam cara untuk memasarkan produk amazon. Banyak sofware dan tool yang dapat digunakn untuk mempromosikan produk amazon. Ebook Trik dan tips berjualan produk amzon banyak di Jual di internet. Salah satu tips yang sedang menjadi trend di tahun 2012 dalam berbisnis Produk amazon adalah dengan menggunakan Facebook, Twitter dan Blogger. Lalu software apa yang dapat digunakn untuk mencari dolar lewat Amazon menggunakan Facebook dan Blogger? Dan bagaimana caranya? Software berjualan produk Amazon melalui Facebook dan Blogger yang saat ini tengah booming adalah Azon Profit Master. Banyak kelebihan yang di miliki Software ini diantaranya:
  1. SharePenampakan Azon Profit Master V.3 dan Beberapa Fitur nya Yang Makin Menggila Salam APM mania, Alhamdulillah azon profit master v 2.5 sudah berada dalam zona stabilized. Walaupun masih ada beberapa kendala di sebagian OS meskipun sangat minim.
  2. ShareAzonprofitmaster 2.5 hari ini update dan melakukan beberapa perubahan. Apa yang baru dan fresh mungkin bisa anda lihat di change lock (txt file), Saya yakin ada beberapa fitur yang mungkin anda bingung menggunakanya yaitu add kategory dan tags.. Versi 2.5 ini mampu menambahkan tags (untuk wordpress) dan kategory (untuk blogspot dan wordpress)
  3. ShareDi beberapa OS terkadang muncul pesan error blob field empty setelah software update, dan mengakibatkan software gagal di buka. Hal ini di sebabkan karena  system windows anda kemungkinan tidak terupdate secara sempurna yang akhirnya berefek  pada software.. Jika anda mengalami masalah tersebut,anda tidak perlu khuatir.. berikut ini solusi nya [PREMIUM] silahkan download Azon profit master Di SINI
  4. ShareStep by Step Melakukan Scraping Amazon Product Dengan Menggunakan Azon Profit Master Untuk melakukan scraping langkah langkah nya adalah 1. pilih projek name 2. masukkan affiliated id kita 3. pilih berapa threading yang ingin kita gunakan..jika ram komputer anda kurang dari 1 GB dan koneksi kurang dari 0.3 MB.

    Bagi Anda yang tertarik menggunakan Software Azon Profit Master Silahkan 
    Download Disini

Adverise

0 comments:

 
Mas Mintos News © 2010 | Designed by Chica Blogger & editted by Blog Berita | Back to top