MP3 Video Album Terbaru Noah Band

Advertise


Lagu terbaru Noah Band yang "Separuh Aku"  sudah dirilis. Video MP3 dari album terbaru Noah Band ini dapat anda saksikan di YouTube. Semenjak melauncing album terbaru penggemar Ariel langsung memburu dan mendownload lirik atau syair lagu terbaru Noah. Bahkan cover album Noah serta poster Noah band banyak bertebaran di Internet. Setelah lagu Noah di putar sereentak di berbagai radio di Indonesia Noh band langsung menjadi trendingtopic. Namun penggemar dan fans Noah masih penasaran dengan arti " Noah" yang sebelumnya ban yang di gawangi Ariel,Lukman, Uki, Reza, dan David memakai nama Peterpan. Arti Noah yang merupakan nama Nabi tiga agama, yakni Islam, Kristen dan Yahudi. Dalam bahasa Indonesia Noah adalah Nuh. Tapi Ariel mengatakan, nama Noah tidak terlalu ke Nabi. Ia memilih nama Noah karena terdengar lebih simple. Lukman dan Uki mengartikan nama Noah sangat tepat untuk band mereka. "Saya ngeliat artinya, comporter, long lasting, dan peacefull," ujar Uki. Berikut penggalan lirik lagu Separuh Aku dan Video New Singel Noah Band -Separuh Aku

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu

Karena separuh aku

Menyentuh laramu

Semua lukamu

telah menjadi milikku

Karena separuh aku dirimu.....




Adverise

0 comments:

 
Mas Mintos News © 2010 | Designed by Chica Blogger & editted by Blog Berita | Back to top