Heboh foto Zaskia merokok dan berfoto mesra bersama Hanung Bramantyo

Advertise

Zaskia mecca, foto zaskia,  Hanung Bramantyo, Zaskia merokok, foto Zaskia merokok, foto Zaskia bersama hanung bramantyo, ayat ayat cinta, munajah cinta, ketika cinta bertasbih,


Heboh foto Zaskia merokok dan berfoto mesra bersama Hanung Bramantyo
Pagi itu sebelum berangkat kerja saya sempat melihat infotainment di salah satu tv swasta Saat itu saya terkejut bukan kepalang di situ saya melihat gambar Zaskia meca sedang menghisap rokok bersama Hanung bramantyo. Dalam foto itu Zaskia dan Hanung menggunakan baju warna coklat. Zaskia pun terlihat sedang menghisap rokok. Zaskia menggunakan baju warna ungu keduanya terlihat sangat dekat. Zaskia pun sedang memegang rokok. Saat itu saya sangat sedih dan menyayangkan dan berharap itu hanya adegan dalam film atau sinetron. Zaskia meca adalah artis idola saya. Selama ini Zaskia adalah ikon remaja muslim. Gadis yang menjadi bintang film ayat ayat cinta dan munajah cinta tidak hanya cantik tetapi juga islami dan menjadi dambaan para remaja muslim dan yang paling saya kagumi adalah dia memegang prinsip syariat islam di tengah rusaknya moral remaja dengan free sex dan obat obatan. Contohnya zaskia tidak mau pacaran karena itu menurut islam dilarang dan dosa, dia pacaran setelah menikah. Tetapi ketika melihat kejadian kemarin saat Zaskia merokok bermesraan bersama Hanung Bramantyo hilang respect saya apakah selama ini zaskia hanya lip service seperti artis lainya yang selalu mencari sensasi dan popularitas dengan menggunakan segala cara. Sekali lagi semoga gambar atau foto yang saya lihat kemarin hanya tuntutan adegan yang harus dilakoninya. Tetapi kalau itu kenyataan saya berdoa semoga dia segera bertobat dan kembali kejalan yang benar kasihan para penggemarmu.


Zaskia mecca, foto zaskia,  Hanung Bramantyo, Zaskia merokok, foto Zaskia merokok, foto Zaskia bersama hanung bramantyo, ayat ayat cinta, munajah cinta, ketika cinta bertasbih,

Adverise

0 comments:

 
Mas Mintos News © 2010 | Designed by Chica Blogger & editted by Blog Berita | Back to top