Cara Buat Artikel produk Amazon Oleh Mas Irvan

Advertise

Cara Buat Artikel untuk Produk Amazon Oleh Mas Irvan
Contoh dibawah ane ambil dari blog orang, tapi pada dasarnya punya ane juga ampir sama tampilannya, bedanya cuma di permainan KW pada gambar.
Kalau ada yg pernah maen amazon pake squidoo mungkin bakalan lebih gampang nangkepnya karena konsepnya ampir sama, sayang squidoo dah tewas & dijual pula
1. http://www.fivetoplist[dot]com/dinosaur-costumes-for-kids/
Yang ini punya erica stone, blog ane mirip kaya diatas, tapi bedanya ane upload gambar ke hosting ga kaya blognya erica host image masih diamazon, soalnya ane maenin nama gambar pake KW
Selain itu ane pake link Text, misal more info, read full description, buy from amazon dot com dll, ga pake tombol

2. http://wildflowerramblings[dot]com/toys/best-baby-toys-6-to-9-months/
Yang ini juga oke tapi kalau ane pake gambar ukuran 450px minimal ga kecil2 kaya blog ini.

3. http://mylifeandkids[dot]com/best-toys-for-boys/
Yang ini juga bisa dijadiin inspirasi, tinggal modif aja.

Intinya :
1. Paragrah 1 basa-basi + tulis 1x KW utama
2. Paragraf inti, isi dengan list produk (liat link no.1) punya ane lebih mirip kaya gitu tapi ada deskripsi produk singkatnya (ngarang dari amazon tulis pake bahasa sendiri)
3. Pargaraf akhir kesimpulan, atau kasih saran ke calon pembeli kalo milih barang kaya gimana (pura2 kaga jualan)
4. Biar optimal, share ke pinterest, tumblr, imgfave

Ni contoh pin yg kreatif, yg merangsang orang buat repin sampe 900 lebih http://www.pinterest[dot]com/pin/49680402113904192/
Jangan sepelekan pinterest, kalau maennya pas ga susah cari ribuan visitor per hari, walau ga gampang dan butuh waktu tapi selama 1 taun ane ubek2 udah banyak sales yg ane dapet yg sumbernya dari pinterest pake bermacam2 blog sampe eccomece jojon

Adverise

1 comments:

Unknown said...

Info yang menarik mas thx sharingnya, ane lagi maen manual emang bagus tuh cara pinterest mas Irvan sayang FB nya sudah sulit ditemukan

 
Mas Mintos News © 2010 | Designed by Chica Blogger & editted by Blog Berita | Back to top