Kronologi kasus pencurian Laptop di Seul

Advertise

isi-laptop-dicuri-diseoul

Saat ini kasus pencurian Laptop di Seul Korea Selatan sedang menjadi pembicaraan hangat di sejumlah media, berikut ini kronologi kasus pencurian Laptop di Seul Korea Selatan kasus itu pertama kali diketahui oleh seorang pejabat eselon III Kemenperin Roji Al Mansyur (Kasubdit Direkorat Elektronika dan Telematika). Saat masuk ke kamar 1961 Hotel Lotte yang ditempatinya selama di Korsel, Roji melihat ada tiga orang tidak dikenal. Peristiwa itu terjadi pada  Rabu 16 Februari pagi.
"Roji lalu memanggil petugas keamanan di lantai tersebut. Tiga orang itu mengaku salah masuk kamar. Mereka mengaku disuruh mengambil laptop di kamar 2061 tapi masuk ke 1961," kata Hidayat.
Menurut Hidayat, laptop yang menjadi persoalan itu lantas dikembalikan. Hidayat juga mengklaim tidak ada bukti adanya pencurian data. Indonesia secara resmi meminta Korsel memverifikasi laporan-laporan yang menyebutkan anggota intelijen Korsel menyusup di kamar delegasi Indonesia  untuk mencuri informasi rahasia tentang rencana pembelian senjata antara kedua negara.

Adverise

0 comments:

 
Mas Mintos News © 2010 | Designed by Chica Blogger & editted by Blog Berita | Back to top