OxySpa metode baru perawatan tubuh-kombinasi energy panas, aliran oksigen, getaran massage dan aromatherapy

Advertise

OxySpa-metode-baru-perawatan-tubuh-kombinasi-energy-panas-aliran-oksigen-getaran-massage-aromatherapy
OxySpa adalah suatu metode perawatan tubuh yang menggunakan kombinasi energy panas, aliran oksigen, getaran massage dan aromatherapy.Adanya energy panas akan melancarkan system sirkulasi darah sehingga memepercepat dan mengefektifkan masuknya oksigen kedalam jaringan dan sel sel tubuh. Oksigen tersebut sangat diperlukan untuk metabolisme sel, pertumbuhan dan regenerasi sel sel tubuh. Oksigen akan merangsang pertumbuahan sel kulit baru jarinagan ealstin dan kolagen sel kulit sehingga kulit akan tampak cerah/bersih, elastis, dan kencang, Sebaliknya jika tumbuh kekurangan oksigen dan nutrisis sel tumbuh menjadi berkurang.
Adanya getaran massage aromaterapy, serta alunan musik yang bisa didengarkan selama treatment akan membuat tubuh menjadi rileks dan mengurangi stres / ketegangan.
Perawatan oxyspa dapat dapat digunakan melancarkan sistem peredaran relaksasi mengurangi stress, untuk relaksasi , memperbaiki jaringan tubuh, melakukan detoksisasi zat racun sisa metabolisme yang tidak diperlukan, mencerahkan kulit serta membakar kalori sehingga mengurangi berat badan. Perawatan oxyspa dapat dilakaukan satu kali seminggu sekali, dengan durasi perawatan satu jam.


Adverise

0 comments:

 
Mas Mintos News © 2010 | Designed by Chica Blogger & editted by Blog Berita | Back to top