Fenomena perceraian selebriti

Advertise

pasha-ungu-photo
Fenomena perceraian selebriti di indonesia bukan lagi hal yang aneh, bahkan sekarang ini perceraian di kalangan artis atau selebriti sudah menjadi trend bahkan menjadi gaya hidup para selebriti indonesia. Fenomena kawin cerai di kalangan artis ini benar sangat memprihatinkan karene bisa menjadi pengaruh bagi masyarakat karena para artis ini adalah public figur yang menjadi contoh atau acuan dalam gaya hidup. Bisa di bayangkan bila banyak masyarakat meniru kelakuan mereka maka akan menjadi apa bangsa ini, yang jelas jelas menjadi korban adalah para anak mereka. Ini harus menjadi pemikiran semua pihak untuk mensikapi fenomena perceraian atau gaya hidup kawin cerai dikalangan selebriti. Kasus terbaru perceraian selebriti adalah kasus perceraian Pasha vokalis group band ungu dan Anggie, serta kasus perceraian tora sudiro dan istrinya. dan masih banyak lagi kasus perceraian artis lainnya seperti:
kasus perceraian ahmad dhani dan maia, dan kasus perceraian Rizky vokalis group Band The Titan. Penyebab merebaknya kasus atau fenomena perceraian selebrity adalah biasanya popularitas. Semoga pemerintah dan mensikapi gaya hidup selebriti yang selalu kawin cerai karena yang menjadi korban adalah anak.

Adverise

1 comments:

infogue said...

Promosikan artikel anda di www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur http://www.infogue.com/info/cinema/& http://www.infogue.com/game_online & http://www.infogue.com/kamus untuk para netter Indonesia. Salam!
http://selebritis.infogue.com/fenomena_perceraian_selebriti

 
Mas Mintos News © 2010 | Designed by Chica Blogger & editted by Blog Berita | Back to top